Jajaran Kodim 0102/ Pidie lakukan Pemasangan Spanduk dalam Rangka Meriahkan HUT TNI ke – 72

Pidie – Menindaklanjuti Perintah Komando Atas Seluruh Koramil Jajaran Kodim 0102/Pidie melaksanakan Pemasangan Spanduk Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72 yang bertemakan ” Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Mandiri Berdaulat Berkepribadian Adil dan Makmur. Rabu (06/09/2017).

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 09/Mutiara yang melaksanakan pemasangan spanduk HUT TNI ke 72 yang  di pasang di Papan Baliho depan terminal kota Beureuneun.

Batuud 09/ Mutiara Serka Dodi Setiawan mewakili Danramil mengatakan bahwa pemasangan Spanduk HUT TNI ke -72 ditempatkan di Lokasi Terminal Kota Beureunun supaya mudah dilihat Masyarakat, dan bertujuan sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat.

Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan menyampaikan Kegiatan Pemasangan spanduk HUT TNI Ke-72 ini selain sebagai perintah Komando atas juga merupakan bentuk pelestarian tradisi, untuk memupuk nilai juang , memupuk nilai kebanggaan serta menjaga jiwa korsa TNI.