Kodim 0106/Ateng dan Koramil Se-Jajaran Pasang Spanduk HUT TNI ke-72

Oleh
WhatsApp Image 2017-09-06 at 11.00.55 (1)

TAKENGON - Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72, Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur, Prajurit Kodim 0106/Ateng dan Koramil Se-jajarannya melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk di depan kantor militer dan tempat-tempat strategis seluruh wilayah Kab. Aceh Tengah dan Bener Meriah, Rabu ( 06/09/2017 ).

Kegiatan pemasangan benner Dirgahayu TNI ini berdasarkan perintah dari Komando Atas yaitu Korem 011/Lilawangsa dan dengan cepat di tindak lanjuti oleh Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P dengan cara memerintahkan Perwira Stap serta Danramil agar segera memasang spanduk sebagai bentuk pelestarian tradisi, nilai juang dan memupuk kebanggaan serta jiwa korsa atau kebersamaan.

Menurut Komandan Kodim dataran tinggi Gayo, kegiatan tersebut sesuai dengan petunjuk Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bahwa TNI berasal dari Rakyat, untuk Rakyat dan kalau sudah waktunya pensiun nanti akan kembali ke Rakyat.

“ Bukan hanya Koramil-03/Kota saja, melainkan Kodim dan seluruh Koramil serta tempat keramaian juga sudah terpasang dengan rapi agar masyarakat mudah untuk melihat dan membacanya,” tambah Dandim.

Komentar

Loading...