Maksimalkan Sergap di Wilayah Babahrot, Bati Tuud Koramil 07 Kejar Bola Berkoordinasi dengan Bulog

Blangpidie, Seiring musim panen padi tiba, seusai pelaksanaan apel pagi para Babinsa Koramil 07/Babahrot melaksanakan pemantauan wilayah serta pendampingan Upsus petani di masing-masing wilayah binaannya. Rabu (6/9/17).

Dengan dasar perintah dan dorongan hati para Babinsa bergerak memantau serta membantu panen padi petani. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Kopda Amrizal yang turun langsung ke sawah membantu panen padi milik kelompok tani Desa Geunang Jaya.

Sejalan dengan itu, Bati Tuud Koramil 07 Serka Armantis kejar bola rapatin pihak Bulog guna koordinasikan upaya Sergap di wilayah Kecamatan Babahrot. Yang mana sejauh berita ini diturunkan untuk wilayah Babahrot yang tercatat memilliki luas sawah 1088,33 Ha itu, baru menghasilkan 128 Ton gabah dari hasil panen 32 Ha.Serka Armantis mewakili Plh. Danramil menyampaikan, dalam Komsosnya Jajaran Koramil 07 senantiasa mengajak dan menghimbau para petani untuk mau menjual hasil panen padinya kepada Bulog. “Dengan upaya kejar bola ini diharapkan Koramil 07 melalui umpan andil Bulog dapat mensukseskan pencapaian Sergap di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya”, pungkas Serka Armantis.