Danpos Ramil Bersama Camat Siblah Krueng Turut Serta Panen Padi

BIREUEN – Upaya Danpos Ramil Peusangan Siblah Krueng dalam mensukseskan program pemerintah terus ditingkatkan, dalam hal tersebut Danpos Ramil Pelda Armadi melaksanakan panen padi bersama Camat Peusangan Siblah Krueng, Mantri Tani dan Ketua P3K di Desa Cot Aneuk Bate Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen. Rabu (06/09/2017).

Kegiatan penen padi ini merupakan bentuk dukungan Posramil dalam mendukung program pemerintah dalam swasembada pangan yang ada di wilayah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng.

Di sela-sela kegiatan panen padi Danpos Ramil mengatakan” bahwa kami akan selalu siap mendampingi petani, dengan cara mengoptimalkan peran para Babinsa dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait serta pihak manapun demi suksesnya swasembada pangan nasional.”Ujarnya.

Dalam membantu petani, para Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng bukan pada saat panen saja namun Babinsa juga membantu sejak mulai masa penggarapan, penanaman hingga panen juga ikut mengawasi bersama gabungan kelompok tani yang ada di Desa.”Tutur Danpos.