Karbak TNI Tingkat Pusat Kodim 0101/BS, Sebagian Sasaran RTLH di wilayah Kecamatan Kuta Baru, Mulai Masuk Tahap Akhir

Aceh Besar – Di hari ke Empat, Pengerjaan Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada kegiatan Karya Bakti TNI tingkat pusat yang dilaksanakan oleh Kodim 0101/BS salah satu wilayah Koramil 08/Kuta Baro, sebagian rumah mulai masuk ke tahap akhir.

Seperti di sasaran kegiatan Rehap RTLH salah satunya yaitu di rumah Ibu Nuriyah sedang dilakukan pengecatan pintu, bertempat di Desa Lambro Bileu Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (08/09/17).

Komandan Koramil 08/Kuta Baro sekalu Koordinator lapangan (Koorlap) wilayah Kecamatan Kuta Baro Kapten Inf Mutrisno mengungkapkan, bahwa di wilayahnya saat ini sebagian sasaran rehap RTLH tengah memasuki tahap akhir.

“Sebagian sasaran di wilayah Kota Baro kini telah memasuki tahap akhir,” ungkap Kapten Inf Mutrisno.

Selanjutnya, Danramil mengatakan, untuk Rehap RTLH dari lima sasaran yang dikerjakan, dua sasaran telah mencapai seratus persen, sedangkan Tiga diantaranya sudah hampir mencapai Delapan Puluh persen.

“Alhamdulillah, pengerjaan rehap RTLH, sudah dua rumah selesai dilaksanakan, sedangkan tiga diantaranya, sudah mau selesai juga,” imbuhnya.