Personel Kodim 0110/Abdya Ikuti Penyuluhan Hukum

Abdya –  Dalam rangka menekan angka pelanggaran dalam berlalu lintas dan penyalah gunaan Narkotika, Kodim 0110/Abdya menggelar sosialisasi penyuluhan Hukum Laka Lalin dan Narkotika dengan mengusung tema ” Melalui Kegiatan Penyuluhan Hukum Lalin dan Narkotika mari Tingkatkan kesadaran akan Norma Hukum dan mensinergikan di dalam Tatanan Kehidupan Sebagai Prajurit TNI – AD, Kamis (7/9/2017).

Sebanyak 150 orang Personel Kodim 0110/Abdya mengikuti penyuluhan Hukum tersebut yang dipimpin oleh Wadan Denpom IM/2 Meulaboh Mayor CPM Irwan Syahputra, Pasi Hartib Denpom IM /2 Meulaboh Kapten CPM lufthi dan Pasi Idik Denpom IM/2 Meulaboh Kapten Ahmad Dahrodi.

Adapun arahan dari penyuluhan tersebut antara lain berupa penekanan kepada Prajurit TNI AD khususnya Kodim 0110/Abdya agar mentaati aturan dalam berlalu lintas yakni dengan cara melengkapi dokumen dan kelengkapan kendaraan.

Terkait pelanggaran Narkotika yang kian marak terjadi di satuan jajaran Kodam IM, Tim penyuluh menekankan dan mengingatkan kembali akan kerasnya sanksi terhadap pelanggaran Narkotika tersebut.