Dandim 0105/Abar Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi Kopda Surya Muhamad Nasir

Meulaboh, Aceh Barat. Kodim 0105/Abar memberikan penghargaan kepada Prajurit berprestasi Kopda Surya Muhamad Nasir anggota Unit Intel Kodim 0105/Abar, Pemberian piagam penghargaan ini dilaksanakan saat upacara bendera mingguan dan langsung dipimpin oleh Dandim 0105/Abar Letkol Inf. Herry Riana Sukma, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0105/Abar. Senin(11/9).

Upacara pemberian penghargaan kepada Kopda Surya Muhamad Nasir oleh Dandim 0105/Abar terkait Binter dan Penggalangan yang berhasil merebut hati rakyat yang salah satunya dapat menyadarkan mantan Kombatan Eks Gam untuk menyerahkan senjata api jenis AK 56 miliknya lengkap dengan satu buah magazen dan tujuh butir munisi aktif sisa peninggalan konfli Aceh yang belum di serahkan.

Kopda Surya Muhamad Nasir merupakan salah satu prajurit berprestasi dalam tugasnya, hal tersebut belum tentu bisa di lakukan oleh prajurit lain sehingga Dandim 0105/Abar memberikan penghargaan dengan mengajukan permohonan ke komando Atas terkait apa yang pantas di berikan kepada prajurit tersebut semuanya tergantung kebijaksanaan dan penilaian pimpinan tertinggi TNI -AD.

Dandim 0105/Abar Letkol Inf.Herry Riana Sukma merasa sangat bangga kepada Kopda Surya Muhamad Nasir dan hal tersebut agar dapat di contoh oleh Prajurit lainya khususnya Prajurit Kodim 0105/Abar dalam pelaksanaan Binter dan Penggalangan terhadap Masyarakat wilayah tugas mereka masing – masing, selanjutnya Dandim juga berpesan ”Sentuh Rakyat dengan hati jangan dengan kekerasan dan Intimidasi ”TNI berasal dari Rakyat dan Akan Kembali ke Rakyat”.