Danramil 02/Woyla: Tetaplah Bersatu Demi Memajukan Gampong Ke Depan Yang Lebih Baik

Oleh
WhatsApp Image 2017-09-12 at 09.23.08

Woyla, Aceh Barat. Danramil 02/ Woyla Kapten Inf Suyono memenuhi undangan Panitia Pemilihan Keuchik Gampong Lueng Jawa, Kecamatan Woyla. Senin (11/9).

Hadir pada pemilihan geuchik tersebut Muspika Woyla, Kasi Pemerintahan Kec. Woyla, Mukim Kuala Bhee, Keucik Lueng Jawa dan masyarkat Lueng Jawa.

Dalam kesempatan sambutannya Danramil 02 /Woyla Kapten Inf Suyono mengatakan bahwa pemilihan Pilkades harus dilaksanakan karena  Keuchik yang lama sudah hampir habis masa jabatannya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan silahkan masyakarat memilih sesuai dengan hati nuraninya tanpa ada paksaan dari siapapun karena merupakan hak bagi setiap masyarakat untuk memilih.

Dalam pelaksanaannya saya mengharapkan aman dan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak kita harapkan, siapapun yang terpilih nantinya jangan merasa bangga, dan bagi yang tidak terpilih jangan berkecil hati tetap bersatulah demi untuk memajukan Gampoeng/Desa kedepan yang lebih baik.

Pemilihan keuchik berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, adapun hasil perolehan suara Calon Keuchik Sdr. Abdussalam ( 62 Suara ), Sdr. Badrun ( 12 Suara), Sdr. Novi Herdi Yusendra ( 84 Suara) Hasilnya dimenangkan No. Urut 3 Sdr. NOVI HERDI YUSENDRA.

Komentar

Loading...