Dandim 0110/Abdya Hadiri Musyawarah Tanam Serentak

Oleh
IMG-20170912-WA0018

Blangpidie– Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Puji Hartono, S.I.P. menghadiri kegiatan Musyawarah Musim Tanam (MT) rendengan Tahun 2017 yang bertempat di Pendopo Bupati Abdya Jln Iskandar Muda, Geulumpang Payong Kec. Blangpidie, Kab. Aceh Barat Daya, Rabu  (12/9/2017).

Musyawarah yang membahas tentang musim tanam serentak itu dibuka secara resmi oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH. dengan dihadiri langsung oleh Staf Ahli Kementerian Pertanian bidang lingkungan hidup, Ir. Mukhlis Sarjono, M.Sc. dan Kadis Pertanian Provinsi Aceh Drs. Hasanuddin Darjo, MM. dengan melibatkan 800 orang di dalamnya yang meliputi unsur Muspida, Muspika, serta berbagai dinas terkait dan komponen masyarakat Abdya.

Dalam kesempatan tersebut 2 tamu undangan kehormatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0110/Abdya atas bantuan dan dukungan TNI dalam memberikan pelayanan dan pendampingan terhadap para petani di wilayah Abdya.

Sehingga, dengan andil Swasembada Pangan yang telah dicapai oleh Abdya beserta dengan beberapa daerah lainnya, untuk Provinsi Aceh kini mengalami Surplus Gabah. Hal tersebut merupakan suatu pencapaian yang sangat luar biasa.

Komentar

Loading...