Babinsa Kodim Pidie Aktif Dampingi Puskesmas

Oleh
WhatsApp Image 2017-09-14 at 15.16.38

Pidie - Dalam rangka mendorong terwujudnya program Pemerintah Dalam Bidang Kesehatan, Serda Surianto Pratama Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie mendampingi Puskesmas Ujung Rimba yang melaksanakan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di SD N 1 Ujung Rimba Kecamatan Mutiara Timur, Kamis 14/09/2017.

Serda Surianto saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa tujuan kegiatan BIAS untuk memberikan perlindungan bagi anak-anak usia sekolah dasar terhadap penyakit campak, difteri dan tetanus, yang mana kesehatan merupakan salah satu unsur kesejahteraan bagi masyarakat.

Babinsa Serda Surianto menambahkan pada kegiatan tersebut sebanyak 21 Murid kelas 1 SD N I Ujung Rimba mendapatkan Pemberian Vaksin.

Sementara itu, Ketua Puskesmas Ujung Rimba dr. Ratna Yusnita Nyakpa mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anggota TNI yang telah peduli dengan ikut berpartisipasi mensukseskan Program BIAS,  kegiatan BIAS ini sangat penting di lakukan untuk mewujutkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas.

  1. Ratna menyampaikan selama ini Serda Surianto selalu aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan Puskesmas Ujung Rimba, “Saya berharap peran aktif Babinsa bisa terus dipertahankan, demi generasi penerus bangsa yang sehat dan berkwalitas,” harapnya.

Komentar

Loading...