logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Deninteldam IM Melaksanakan Kegiatan P4GN

Banda Aceh, Personel Deninteldam IM melaksanakan kegiatan Program Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Mako Denintel Triwulan Ill TA. 2017 yang dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Intelijen Kodam Iskandar Muda Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S Sos. Serta diikuti sekitar 100 Orang personel. Kamis (14/09/2017).

Dandenintel Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S Sos  menyampaikan bahwa kegiatan Program P4GN terhadap personel Denintel sangat bermanfaat. Seperti kita ketahui bersama bahwa peredaran dan penyalahgunaan Narkoba banyak terjadi di negeri kita tidak perlu kita pungkiri bahwa peredaran Narkoba telah merambah ke semua lini termasuk Birokrat dan TNI-Polri.

Bisnis barang haram itu sangat menjanjikan dan merupakan jalan pintas untuk kaya, namun apabila tertangkap maka akan menjadi jalan pintas untuk mempercepat kematian, untuk itu jangan mudah tergiur dengan imbalan dalam bentuk apapun namun saudara diperalat sebagai kurir atau dilibatkan dalam peredaran/penyelundupan Narkoba.

Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S Sos berharap kepada seluruh personel Denintel bahwa di dalam pengawasan sehari-hari terhadap anggota sangatlah terjangkau dikarenakan personel Denintel dalam tugas sehari-harinya adalah mencari Informasi di lapangan di seluruh wilayah yang tersebar dalam lingkup Provinsi Aceh.

oleh karena itu saya menghimbau terhadap personel Denintel agar mengetahui dan memahami bahaya dari penyalahgunaan narkoba, sehingga terbentuk imunitas individu masing-masing untuk mampu menolak semua penyimpangan perilaku, terutama penyalahgunaan narkoba yang dapat mengancam kelangsungan generasi masa kini dan masa depannya.

Selesai pengarahan Dandenintel kegiatan dilanjutkan pengecekan urine terhadap personel Denintel secara menyeluruh dengan cara bergantian serta di awasi oleh Provos dan hasilnya seluruhnya negatif. Pukul 13.00 WIB kegiatan selesai dengan tertib, lancar dan aman.

Baca Juga:  Koramil 06 Kodim 0110/Abdya gelar Nobar film G30S/PKI, Masyarakat Manggeng Respon Positif