Tim Volly Persit KCK Cab.XIX Dim 0102/ Pidie Raih Runner Up Pada Turnamen HUT Polwan Cup

Pidie – Tim Bola Volly Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102/ Pidie gagal meraih juara setelah dalam laga final harus menerima kekalahan dari tim bola volly Bhayangkari A yang berlangsung di Gedung Olahraga Kota Sigli. Kamis (15/09/2017).

Kegiatan Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 66 Tahun 2017 di ikuti oleh Tim Volly dari BPD,  Tim Volly dari BRI, Tim Volly dari PLN, Tim Volly dari POLWAN, dan Tim Volly Bhayangkari A serta Tim Bhayangkari B.

Tim volly Persit Kartika Chandra Kirana Dim 0102/ Pidie yang dilatih oleh Kopda Suriadi harus mengakui kualitas Tim lawan dengan angka 21 – 25,  23 – 25, 19 -25, pada pertandingan yang berlangsung di GOR Kabupaten Pidie.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim Pidie Ny. Dessy Donny Indiawan yang tidak henti – hentinya memberikan semangat Tim mengatakan, sore ini adalah pertandingan sulit bagi tim kami karena tim lawan bermain sangat rapi dan bagus, tetapi walaupun tim kami belum bisa meraih juara, kami sangat puas dengan hasilnya dihadapkan dengan sempitnya waktu persiapan kami”

” Semoga dilain kesempatan dan event yang berbeda tim bola volly persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102/ Pidie dapat meraih juara” ucapnya.