Batuud dan Babinsa Koramil 05/Panga Panen Raya Padi

Calang – Masyarakat khususnya kelompok tani yang sangat antusiasme kegiatan panen raya tersebut, yang beberapa hari sebelumnya sudah disiapkan dengn baik dengn bekerjasama dengan seluruh instansi lingkup Kec. Panga hari ini berhasil terlaksana dengan baik kegiatan panen raya dalam rangka Upsus Pajale tahun 2017 bertempat di Desa Gunung Mantok Kec. Panga Kab. Aceh Jaya, Senin (20/09/2017).

Dalam Kegiatan ini lokasi Kelompok Tani Beudoh Besari yang menjadi lokasi pelaksanaan panen raya yang dihadiri oleh Camat Panga yang di wakili oleh Zulkaimi Staf Kantor Camat, Batuud Koramil 05/Panga Serka Edi dan Babinsa Koramil Panga, Mantri Tani, Ketua BPP Panga, PPL Kec. Panga, Aparatur Desa Gunung Mantok, Ketua dan anggota kelompok tani Bedoh Besari dan Komponen masyarakat lingkup Kec. Panga.

Batuud Koramil 05/Panga Serka Edi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendunkung program Upsus Pajale tahun 2017 yang dalam tahun ini hasil cukup memuaskan bagi para petani, akan tetapi kedepan akan kita upayakan serta menstimulus kelompok tani untuk memperoleh hasil yang lebih baik dan tentunya kita juga akan mengajak para petani agar hasil panennya dapat dijual kepada tim sergap bulog yang hal ini bertujuan untuk kepentingan sosial dan cadangan Pangan.