Kodim Agara Silahturahmi Bersama Insan Pers

Kutacane – Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla selaku Komandan Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan silaturrahmi bersama insan wartawan Persatuan Wartawan Indonesia () PWI disaat Coffe morning dinihari yang dilaksanakan bertempat di Ruang kerja Dandim 0108/Agara jalan Cut Nyak Dhien Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, rabu (20/9/2017).

Dalam pembahasan Coffe Morning dari Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla membahas tentang mekanisme kerja sebagai Mitra antara Jajaran Kodim 0108/Agara dan wartawan Aceh tenggara, sehingga kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan awak media aceh tenggara. Baik dari media Oneline,media cetak maupun elektronik. ungkapnya.

Selanjutnya dilanjutkan Konverensi pers yang dilakukan awak media kepada Dandim 0108/Agara tentang apa saja Agenda perlombaan dalam rangka HUT TNI ke-72 yang akan disediakan untuk masyarakat wilayah aceh tenggara.ujarnya.

Hal tersebut Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla memberikan jawaban dalam konverinsi pers, Sarana lomba yang akan disediakan untuk masyarakat yaitu Lomba Sepak bola Kaki, Bola Volly,Badminton dan menembak Sofgun yang akan digelar di wilayah masing-masing jajaran Kodim 0108/Agara.