logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Usai Melaksanakan Ibadah Haji, Pangdam IM Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Banda Aceh- Usai melaksanakan ibadah Haji  di tahan suci, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Shanty Fachrudin menggelar acara syukuran dan do’a bersama bertempat di rumah dinas Pangdam IM, di Blang Padang, Banda Aceh. Kamis (21/9/17).

Acara syukuran dan do’a bersama tersebut dipimpin langsung oleh Ustadz Husni Swardi. Sebelumnya Pangdam juga di Peusejuk oleh Abu Zamzami, Tengku Walid Husaini dan Tengku Bulqoini.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam mengatakan, selama menjalankan ibadah haji alhamdulillah saya dan keluarga diberi kesehatan oleh allah SWT , sehingga dapat kembali pulang ke tanah air dengan selamat .

“Kami bersyukur kepada Allah selama dalam perjalanan mulai dari keberangkatan sampai kembali ke Tanah air, kami senantiasa sehat dan walafiat serta dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah umroh,” sebut Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos.

Pangdam berharap,  ibadah haji yang dilaksanakan termasuk haji yang mabrur dan di terima disisinya dan diberi balasan surga oleh allah swt. Sebab sesuai dengan sabda nabi bahwa tidak ada balasan yang pantas bagi haji yang mabrur kecuali surga.

“ Semoga ibadah haji yang saya dan keluarga dilaksanakan termasuk haji yang mabrur dan di terima disisinya dan diberi balasan surga oleh allah SWT,” harap Pangdam IM.

Selanjutnya, kepada pejabat jajaran Kodam Iskandar Muda, Pangdam  mengucapkan terima kasih yang mana pada saat saya melaksanakan ibadah haji telah melaksanakan tupoksinya dengan baik, sehingga tugas pokok Kodam Iskandar Muda tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Diakhir kegiatan doa bersama itu, Pangdam di dampingi Ketua Persit memberikan santunan kepada anak yatim dari berbagai yayasan kota Banda Aceh.

Baca Juga:  Dandim 0101/BS Hadiri Panen Raya Padi

syukuran dan do’a bersama  turut dihadiri para pejabat utama Kodam Iskandar Muda, pengurus Persit KCK PD IM, Ustadz Husni Swardi dan puluhan anak yatim dari berbagai yayasan di Kota Banda Aceh.