Hari Ini, Kodim 0101/BS Gelar Kegiatan P4GN di Tiga Koramil Jajarannya

Aceh Besar – Komando Distrik Milter 0101/BS menggelar kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan terhadap Prajurit Koramil jajaran Kodim 0101/BS.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Perwira Seksi Intelijen Kodim 0101/BS Mayor Inf Kristianto P.P.W dan di dampingi tiga orang anggota Staf lainnya, berlokasi di Tiga Koramil jajaran Kodim yaitu di Koramil 09/Ulee Kareng, Koramil 08/Kuta Baro dan Koramil 21/Blang Bintang, Jum’at (22/09/17) siang sekitar pukul 08.30 WIB.

Dalam arahannya Pasi Intel Kodim 0101/BS Mayor Inf Kristianto P.P.W, menjelaskan tentang mekanisme pelaksanaan pengecakan Urien yang dilaksanakan, agar dalam pelaksanaanya dapat bejalan dengan lancar dan terkendali.

Ditempat yang berbeda Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk konsistensi Kodim untuk memberantas dan membersihkan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Prajurit Kodim 0101/BS. Apabila ada prajurit yang terbukti menggunakannya, maka akan di proses secara hukum dengan resiko akan di pecat.

“Kegiatan ini rutin dan konsisten kami lakukan, dalam memberantas dan membersihkan Prajurit Kodim dari Narkoba. maka bila terbukti, akan di proses secara hukum dengan resiko pemecatan,” ucap Letkol Inf Iwan.