HUT TNI Ke – 72 Kodim Pidie Rehap Rumah Veteran Pejuan Kemerdekaan

Pidie – Dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI TA 2017 , Kodim 0102/Pidie melaksanakan Karya Bakti Perehapan Rumah Tidak Layak Huni Veteran Pejuang Kemerdekaan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Seperti yang dilaksanakan Personel Koramil 16/Tangse dibawah Pimpinan Langsung Danramil Kapten Inf Bahagia melaksanakan tahap pembongkaran Rumah veteran atas nama Bpk Sulaiman Yunus desa Blang Teungoh Kec. Tangse, Senin 25/09/2017.

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP menyampaikan bahwa Dalam Rangka HUT ke 72 TNI tahun 2017 ini Kodim 0102/Pidie melaksanakan Karya Bakti Perehapan Rumah Tidak Layak Huni bagi Veteran Pejuang Kemerdekaan yang ada diwilayah Kodim 0102/Pidie, kegiatan tersebut sebagai wujud penghormatan dan terimakasih kami, serta sebagai wujud pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai satuan Teritorial dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Sementara itu, Bapak Sulaiman mengucapkan terimakasih dan sangat senang atas bantuan rehap rumah yang dilakukan oleh Kodim Pidie yang  dikerjakan langsung oleh anggota Koramil Tangse, semoga TNI semakin dicintai rakyat dalam melaksanakan tugasnya.