Kasdim 0114/Aceh Jaya Peusejuk Alat Berat Excavator

Calang โ€“ Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawanย  melaksanakan peusejuk alat berat excavator dilokasi cetak sawah baru di Desa Gunong Meunasah Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya, Senin (25/09/2017).

Kegiatan yang dihadiri 20 orang ini dihadiri oleh Kasdim 0114/Aceh Jaya, Kadis Pertanian Aceh Jaya, Camat Setia Bakti, Pasi Ter Kodim 0114/Aceh Jaya, Danramil 03/Laugen, kelompok tani Harkat Muda Desa Gunong Meunasah, Babinsa Koramil 03/Laugen, Keucik, aparatur Desa Gunong Meunasah dan masyarakat.

Kadis Pertanian Aceh Jaya Ir. T. Mufizar menyampaikan bahwa Cetak sawah ini merupakan program nasional harapan kami agar masyarakat mendukung, Pemerintah Daerah dan Dandim 0114/Aceh Jaya terus melakukan upaya untuk ke memajukan masyarakat, bagi masyarakat ataupun kelompok tani yang belum mendapatkan cetak sawah baru agar bersabar, semoga kedepanya akan ada lagi program lainya dan apabila cetak sawah ini selesai agar dirawat dan jaga.

Kasdim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan menyampaikan Program ini merupakan TNI dengan menteri dibidang pertanian dalam rangka cetak sawah, apabila kegiatan ini sudah selesai agar dimanfaatkan dengan baik, dengan sumber daya alam yang mendukung diwilayah ini agar benar – benar dimanfaat supaya hasilnya bisa maksimal untuk masyarakat sendiri.