Paldam IM Menyelenggarakan Wisuda Purnawira

Banda Aceh (26/09/2017) Paldam Iskandar Muda laksanakan Upacara Pelepasan Purnawirawan Pamen yang dilaksanakan di Aula Magudpalrah Paldam IM, Mata Ie.

Kapaldam IM Letkol Cpl Anwar Zaelani S.E. selaku Inspektur Upacara dan Kapten Cpl Benhard Sitinjak bertindak sebagai Komandan Upacara.

Prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas baktinya/masa kedinasanya adalah Letkol Cpl Sujarto yang merupakan pejabat Dandenpal 18-21-01 Lhokseumawe.

Hadir dalam giat tersebut Waka Paldam IM Letkol Cpl Ir. Hasni, M.T beserta seluruh Pamen, Pama dan perwakilan Ba/Ta Paldam IM. Setelah selesai melaksanakan upacara pelepasan purnawirawan kemudian dilanjutkan dengan acara tambahan berfoto bersama di depan Magudpalrah dengan seluruh perwira dan pengurus persit.

“Upacara Pelepasan Purnawirawan merupakan tradisi yang baik dan perlu di pertahankan dan bertujuan untuk menghormati dan menghargai pengabdian para purnawirawan selama berdinas di Paldam IM” ujar Kapaldam IM dalam amanatnya pada kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Kapaldam IM kepada Letkol Cpl (Purn) Sujarto beserta istri dan piagam penghargaan sebagai symbol ucapan terima kasih selama melaksanakan dinas di jajaran Paldam IM.