Menyambut Dirgahayu TNI ke-72, Kodim 0108/Agara Gelar Karya Bakti

Kutacane-Dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke-72, Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan karya bakti dengan sasaran fisik Pada karya bakti kali ini yaitu pembersihan fasilitas umum rumah ibadah Masjid Baiturrahman di Desa Biak moli Kec. Bambel Kab. Aceh Tenggara, yang diikuti lebih dari 50 orang Masyarakat setempat. Rabu (27/9/2017).

Dalam hal ini Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla mengatakan โ€œDalam Kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan Soliditas serta kepedulian kepada Masyarakat terhadap kebersihan lingkungan di Desanya khususnya dilingkungan rumah ibadah yang sehari hari dikunjungi banyak masyrakat untuk melaksanakan ibadah lima waktu yang khusyuk di Masjid tersebut. ujarnya.

Kemudian Bapak Tgk.Inih (53) sebagai Pemeliharaan/pengurus Masjid Baiturrahman menyampaikan, “Kami dari pihak Desa Biak moli Kec.Bambel Kab. Aceh Tenggara mewakili mengucapkan terima kasih kepada Jajaran TNI kususnya Kodim 0108/Agara yang mana telah terjun langsung untuk membantu membersihkan dan merapikan rumput yang ada di perkarangan Masjid sehingga dengan adanya seperti ini kami merasa terbantu dalam memelihara kebersihan di lingkungan tempat Rumah Ibadah”.ungkapnya