Kopda Alimuddin Harahap Peduli kebersihan lingkungan Binaannya

Blangpidieย – Babinsa Koramil 05/Tangan Kodim 0110/Abdya berbaur diri dengan masyarakat Desa Suak Labu, laksanakan pembersihan lingkungan. Jumโ€™at (29/9/17).

Pembersihan tersebut menargetkan sektor parit dan saluran air di seputaran desa setempat, dengan melibatkan lebih kurang 55 orang di dalamnya yang antara lain Kepala Desa, Kejrun, Mantri Tani, serta lapisan masyarakat.

Kopda Alimuddin Harahap selaku Pembina Desa Suak Labu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya sebagai Babinsa dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan di wilayah binaan.

Dirinya berkomitmen ingin mewujudkan lingkungan di wilayah binaannya menjadi lingkungan yang bersih, asri dan enak dipandang. “selain itu tujuan yang utamanya, kebersihan dan kesehatan lingkungan dapat tercipta dengan baik”, jelas Babinsa yang asal dari Padang Sidempuan itu.

Sementara itu, Abu Bakar selaku tokoh masyarakat sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh Kopda Alimuddin Harahap yang telah peduli dengan lingkungan Desa Suak Labu. Dirinya optimis, dengan membudayakan hidup bersih, tentunya kesehatan masyarakat juga akan lebih terjaga dan meningkat.