Menyambut HUT TNI Ke 72, Raider Khusus 111 Mengadakan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Menyambut HUT TNI Ke 72, Raider Khusus 111 mengadakan pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar wilayah binaan teritorial satuan bertempat di lapangan Desa Sapta Marga Kecamatan Mayak Payed Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (29/9).

Wadanyonif Raider Khusus 111 Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu menjelaskan pengobatan gratis ini diperuntukkan bagi warga kurang mampu di wilayah binaan satuan kami guna memberi bantuan dan meringankan beban masyarakat yang ingin berobat dan peduli akan kesehatan secara gratis tanpa di pungut biaya.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT TNI Ke 72 tahun ini, terlihat antusias dari warga yang ingin berobat dan memeriksa kesehatannya bergantian mendatangi tenda kesehatan Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang di pimpin langsung oleh komandan peleton kesehatan yakni Letnan Dua Ckm Sutar dan di bantu oleh tenaga medis prajurit lainnya.

Kegiatan ini di rencanakan selama satu hari dengan harapan masyarakat setempat bisa peduli akan pentingnya menjaga kesehatan.