Sambut Tahun Baru Islam, Yonif Raider 112/DJ Gelar Do’a Bersama

Aceh Besar- Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharrom 1439 Hijriah, prajurit Yonif Raider 112/Dharma Jaya melaksanakan doa bersama dan dzikir di masjid AL-Muhajirin Markas Yonif Raider 112/Dharma Jaya.

Kegiatan ini dilakukan usai ibadah sholat Ashar  berjamaah dan dilanjutkan dengan doa dan dzikir bersama yang dipimpin oleh Ustad Aprial Lc untuk harapan agar segenap warga Yonif Raider 112/Dharma Jaya dan bangsa Indonesia senantiasa diberikan keselamatan serta perlindungan oleh Allah SWT, sehingga dijauhkan dari segala bala dan bencana. Kamis (28/9/2017).

Adapun Tema dalam menyambut tahun Baru Islam 1 Muharrom 1439 Hijriah ini adalah “Melalui Hikamah tahun baru islam 1439/2017 M Kita mantapkan Jati diri TNI Menuju sikap mental yang lebih baik guna mewujudkan prajurit yang kuat, hebat, propesional dan dicintai rakyat”.

Komandan Yonif Raider 112/Dharma Jaya, Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos.  menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai wahana untuk melakukan introspeksi, refleksi dan mawas diri bagi seluruh prajurit, terhadap apa yang telah dilaksanakan selama ini, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas segala rahmat dan karunia Allah SWT yang telah diterima.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh prajurit dan keuarganya senantiasa diberikan keselamatan, kemudahan, rahmat dan keberkahan serta kesuksesan dalam mengemban tugas sebagai benteng negara dalam memperkokoh NKRI”, harapnya.