Dandim Aceh Utara : TMMD Reguler ke 100 Pererat Hubungan Ukuwah dan Silahturahmi Pemda, TNI dan Masyarakat

ACEH UTARA – Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 bermakna sangat penting dan strategis, selain untuk membangun infrastruktur dan pra sarana desa, juga dapat merekatkan hubungan silahturahmi antara jajaran TNI, Pemerintah daerah dan masyarakat setempat. Hal tersebut disampaikan Dandim 0103 / Aceh Utara di Makodim, Jl. P. Diponegoro Kota Lhokseumawe.Jum’at (29/09).

Lebih lanjut dikatakan Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, hubungan ukuwah dan silahturahmi ini akan semakin kokoh dalam membangun ketahanan teritorial dan ketahanan sosial masyarakat di daerah ini.

“Dengan adanya TMMD ini diharapkan dapat memberikan perubahan positif bagi masyarakat dan terjadinya kemunggalan TNI dengan Rakyat “, ujarnya.

Sebagaimana diketahui, mulai tanggal 27 September sampai dengan 26 Oktober 2017, Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke 100 di desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara dengan sasaran fisik diantaranya pembukaan jalan sepanjang 4 Km,  membedah 2 unit rumah masyarakat dan pembuatan box culpert sebanyak 4 unit serta Pembuatan lapangan voly dan Perehaban tempat wudhu.