TMMD Kodim Ateng Ciptakan Silaturahmi, Kebersamaan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Takengon – Kebersamaan Prajurit Kodim 0106/Ateng dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) pembukaan jalan di wilayah yang terisolir sudah sampai di Simpang Jejem Kampung Lelumu Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh tengah, Sabtu ( 30/09/2017 ).

Komandan Kodim Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P mengatakan sinergitas yang di lakukan oleh TNI-Rakyat harus terus di tingkatkan, jangan hanya TMMD saja melainkan pada setiap aktifitas yang sifatnya bersama-sama harus di kerjakan dengan bergotong royong, dengan demikian maka tidak ada hal sulit untuk disolusikan dan tidak ada tantangan yang susah untuk ditaklukan.

Kegiatan yang dilakukan oleh satgas TMMD merupakan wujud kepedulian TNI dalam melaksanakan tugas ditengah masyarakat guna mempererat silahturahmi dan membangun kebersamaan untuk menciptakan kemanunggalan yang lebih baik, Tutur Dandim.

Sedangkan salah satu perwakilan masyarakat Zaenal Abidin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah membuatkan jalan tembus, sehingga warga akan lebih mudah dan nyaman dalam beraktifitas ke kebun serta kegiatan yang lainnya.