36 Prajurit Kodim Ateng Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Takengon – Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P, memimpin langsung pelaksanaan kegiatan upacara Korp raport pelantikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, bertempat di lapangan Apel Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Minggu (01/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengucapkan selamat kepada Prajurit yang saat ini menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama dan semoga dapat memberikan motifasi dan inspirasi dalam meningkatkan kinerja untuk pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara.

Untuk yang naik pangkat pada 1 Oktober 2017 sebanyak 36 orang yang terdiri dari Serma ke Pelda 1, Serka ke Serma 1, Serda ke Sertu 14, Koptu ke kopka 3, Kopda ke koptu 1, Praka ke kopda 15 dan Pratu ke Praka 1, Tambah Dandim.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain para Perwira Staf Kodim 0106, Danramil, anggota Kodim, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro beserta pengurus serta Ibu-ibu Persit.