Dandim 0115 Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2017

SIMEULUE- Komandan Kodim (Dandim) 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos memimpin langsung acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2017 bertempat di Lapangan Apel Makodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue. Minggu, (01/10/2017).

Pada periode 1 Oktober 2017 kali ini prajurit Kodim 0115/Simeulue yang naik pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 5 orang diantaranya ” Serka Ismizal dari Sertu ke Serka, Sertu Ali dari Serda ke Sertu, Kopda Soni dari Praka ke Kopda, Kopda Afrizal dari Praka ke Kopda, Praka Hendra dari Pratu ke Praka.

Dalam amanatnya Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang naik pangkat. Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah dari organisasi melainkan salah satu bentuk penghargaan terhadap para personel atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Oleh karena itu, kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang wajib dipertanggung jawabkan, baik secara moral maupun melalui pengabdian nyata kepada bangsa, Negara dan organisasi TNI AD. Dimana sebagai prajurit yang telah di sumpah untuk setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, tunduk kepada norma Hukum dan memegang teguh disiplin keprajuritan, hendaknya senantiasa dihayati dan dilaksanakan secara konsisten.