FORKOPIMDA Agara Melaksanakan Upacara Kesaktian Pancasila

Kutacane- Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Untuk Kemajuan Bangsa Sebagai Wujud Pengalaman Pancasila, Forkopimda Kab.Agara bersama  jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan upacara Hari Kesaktian Pancasila bertempat di lapangan jenderal ahmad yani Kodim 0108/Agara kec.babussalam kab. Aceh Tenggara. Minggu (1-10-2017).

Pada saat pelaksanaan upacara tersebut sebagai Inspektur upacara PLH Bupati aceh tenggara Drs. Gani Suhud, M.AP yang kesehariannya menjabat sebagai Sekda Kab. Agara dan Komandan upacara Kapten Inf Irwan saleh yang kesehariannya menjabat sebagai Danramil 05/Lawe Alas sebagai Paup Pasi Pers Kodim 0108/Agara Kapten Inf J. Lubis dan Pembaca UUD tahun 1945 Serda Khomaruddin Tanjung. dalam pelaksanaan kegiatan upacara hari kesaktian pancasila berjalan dengan khidmat.

Dalam hal ini upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur Ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan upacara tersebut dihadiri lebih dari 350 orang diantaranya Ketua DPRK Agara H. Irwandi Desky, SP, Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla, dan seluruh unsur FORKOPIMDA Kab.Agara, jajaran Kodim 0108/Agara, Polres Agara, ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIII DIM 0108, dan Tamu Undangan lainnya.