Kodim 0105/Abar gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Meulaboh, Aceh Barat. Kodim 0105/Abar gelar Upacara Kenaikan Pangkat 01 Oktober 2017 terhadap anggota Kodim 0105/Abar bertempat di Lapangan Makodim 0105/Abar, dipimpin oleh Dandim 0105/Abar Letkol Inf. Herry Riana Sukma, Senin (01/10/17).

Turut ikut dalam upacara kenaikan Pangkat tersdebut Kasdim 0105/Abar Mayor Inf M. Jafar,  Para Perwira Staf Kodim 0105/Abar, Para Danramil dan Danpos Ramil jajaran Kodim 0105/Abar, Anggota Kodim 0105/Abar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Kodim 0105/Abar Ny. Herry Riana Sukma dan Pengurus Persit Kartika Candra Kirana.

Dalam amanatnya Dandim 0105/Abar Letkol Inf Herry Riana Sukma mengucapkan selamat kepada Prajurit sekalian yang mememperoleh kehormatan Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada periode 01 Oktober 2017.

Lanjut Dandim mengatakan, Pangkat merupakan penghargaan atau pengakuan atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukan oleh Prajurit, Kenaikan pangkat satu tingkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap prajurit, Kepada para prajurit yang naik pangkat, saya harapkan agar mampu mempertanggungjawabkan makna dari  kenaikan pangkat ini, tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima  harus diimbangi dengan sikap, perilaku dan kinerja yang lebih bermakna bagi lingkungan tempat tugas dan lingkungan sekitar, untuk itu saya minta agar setiap kehadiran kalian harus mampu menjadi warna dan menjadi sosok panutan, selain itu juga harus senantiasa memelihara semangat pengabdian dimanapun berada dan bertugas, sehingga dapat menjadi pendorong semangat untuk menyongsong tantangan tugas ke depan.

Usai melaksanakan Upacara kenaikan pangkat Dandim mengucapkan selamat kepada 16 Orang Bintara dan Tamtama yang Naik pangkat di periode 01-10-2017 diikuti oleh seluruh peserta upacara dan dilanjutkan kegiatan ramah tamah bertempat di Aula Kodim 0105/Abar.