Dandim 0110/Abdya Berserta Danramil dan Babinsa Hadiri Rapat Tanam Serentak di Wilayah Abdya

Oleh
thumbnail (2)

Blangpidie- Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Puji Hartono, S.I.P. menghadiri Rapat Kerja Daerah, bertempat di aula kantor Bupati Abdya, Jln. Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya. Rabu (4/10/17).

Rapat yang membahas tentang turun sawah masa tanam rendengan TA 2017 di wilayah Abdya itu diikuti sebanyak 80 orang, yang dipimpin langsung oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH.

Hadir sebagai peserta dalam rapat tersebut antara lain, Sekdakab. Abdya Drs. Thamrin berserta para Kepala Dinas terkait, jajaran Camat, Kejrun dan penyuluh pertanian Sekabupaten Aceh Barat Daya. Dengan tidak ketinggalan para Danramil/Danpos Ramil dan Babinsa jajaran Kodim 0110/Abdya juga ikut suksesi rapat tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH menyampaikan, melalui APBK-P TA 2017, Pemda telah menetapkan anggaran, kendati anggaran tersebut masih belum dapat mencukupi. Rencananya, pada TA 2018 mendatang Pemda Abdya akan menganggarkan sesuai dengan apa yang telah menjadi bagian dari kesepakatan bersama.

Bupati menghimbau, dengan keterbatasan anggaran yang ada saat ini tidak mengendorkan semangat untuk bekerja guna mewujudkan Abdya menjadi maju dan sejahtera. "kendala dan persoalan Daerah yang terjadi saat ini telah saya paparkan ke Pemerintah Pusat. Harapannya, akan ada realisasi yang baik dan maksimal untuk Abdya", pungkas Bupati.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0110 /Abdya Letkol Inf Puji Hartono, S.I.P menyampaikan, Jajaran Kodim 0110 /Abdya dalam hal ini Koramil beserta Babinsa sudah siap mendukung semua Proses pengerjaan, dan sudah siap membantu Pemerintah Daerah dalam Kegiatan tanam serentak.

Dandim menegaskan, Kodim 0110/Abdya akan mendukung sepenuhnya Program tanam serentak di wilayah Abdya, dengan harapan apa yang menjadi tujuan dan rencana Pemda dapat tercapai dengan maksimal.

Komentar

Loading...