Personel Bekangdam IM Siapkan Menu Masakan Pada Acara Syukuran HUT TNI ke 72

Banda Aceh – Personel Bekangdam IM melaksanakan kegiatan pelayanan jasa pemasakan dan pelayan saji dalam rangkaian kegiatan Upacara dan Defile Peringatan HUT TNI Ke-72 TA 2017 Kodam IM bertempat di Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh, Kamis (5/10).

Kegiatan pelayanan saji dilaksanakan setelah selesai kegiatan Upacara dan Defile yang diikuti oleh seluruh personel Prajurit TNI, Polri dan PNS TNI AD Jajaran Kodam IM segarnizun Kota Banda Aceh.

Personel Bekangdam IM melaksanakan kegiatan pelayanan jasa pemasakan dan penyajian kepada Prajurit dan Masyarakat yang hadir dalam rangkaian kegiatan Upacara dan Defile serta rangkaian Demonstrasi Prajurit, diantaranya Prajurit TNI, PNS TNI AD, Polri, Tamu Undangan dan masyarakat umum serta dari berbagai instansi lainnya.

Persiapan pemasakan sudah dimulai sehari sebelumnya dan dengan upaya penyajian yang maksimal guna menghasilkan masakan yang nikmat.

Kabekangdam IM Kolonel Cba Sugito menjelaskan “Personel Bekangdam IM sudah melaksanakan tugas pokoknya dalam hal pelayanan jasa intendant secara maksimal guna mendukung tugas pokok Bekangdam IM.