DANDIM PIDIE BUKA KEJUARAAN ROAD RACE DANDIM CUP

Oleh
WhatsApp Image 2017-10-08 at 12.45.57

Pidie Jaya - Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 72 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 0102/Pidie menyelenggarakan kejuaraan Road Race Dandim Cup yang berlangsung di Sirkuit Komplek Perkantoran Pemda Cot Trieng Desa Mayang Cut Kec. Meureudu Kab. Pidie Jaya, Minggu 08/10/2017, Kejuaraan tersebut diikuti 110 peserta dengan jumlah 174 setarter yang berasal dari provinsi Aceh dan Sumatera Utara.

Komandan Kodim  0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP dalam sambutanya mengatakan Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah senantiasa kita memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan kesehatan dan kekuatan sehingga pada hari yang berbahagia ini kita dapat melaksanakan perlombaan Road Race dalam rangka memperingati hari jadi  ke 72 TNI.

Saya mengajak kepada seluruh hadirin semua untuk sejenak merendahkan hati dan menundukkan kepala seraya berdoa yang ditunjukan kepada para pahlawan sesepuh dan senior TNI yang telah mendharma baktikan dirinya dan mengukir prestasi demi kejayaan bangsa, negara dan TNI saat ini.

Kepada seleuruh peserta lomba Road Race jadikanlah ajang perlombaan ini sebagai tempat silahturahmi antara TNI dan Rakyat serta junjunglah sportifitas perlombaan karena di ajang ini para peserta dapat berprestasi di tingkat daerah, Nasional maupun internasional.

Sementara itu Fauzan SH selaku Ketua Panitia melaporkan bahwa kejuaraan Road Race Dandim Cup diselenggarakan dalam rangka HUT TNI ke 72 dengan memperebutkan trophy Dandim 0102/Pidie dan diikuti oleh 110 peserta dengan jumlah 174 setarter yang berasal dari provinsi Aceh dan Sumatera Utara.

Para peserta akan bersaing pada 8 kelas yang diperlombakan dengan total hadiah lebih kurang Rp 50 Juta, Selain itu sebagai bentuk apresiasi kepada peserta dalam  memeriahkan HUT TNI ke 72 ini,  panitia menyediakan satu unit sepeda motor kepada juara umum untuk kategori kelas terbuka.

Hadir dalam acara tersebut Kepala BNNK Pidie Jaya, Nurdaidah, Kapolres Pidie diwakili Kapolsek Meurudu AKP. T. Muhamad, Perwakilan IMI Aceh, Komisi Balab motor Road Rece, Ahmad Tahar, Pimpinan Lomba Road Race, Ir. Abdul Rahman, Kasipidum Kajari Pidie Jaya, Arip SH? Kadis Kesehatan Pidie Jaya, Said Abdullah SH, Para Perwira staf dan Danramil Kodim 0102/Pidie, Para camat dalam Kab. Pidie Jaya.

Komentar

Loading...