HUT TNI ke 72, Pangdam IM Berikan Doorprez Umroh Gratis dan Sepeda Motor

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Moch Fachrudin S.Sos memberikan doorprez kejutan berupa Umroh ke tanah suci Mekaah.

Pemberian umroh tersebut secara spontan diberikan Pangdam pada saat pengambilan nomor undian hadiah utama Fun Bike yang dilaksanakan di Blang Padang Banda Aceh. Minggu (08/10/17) pagi.

Sebelumnya, Doorprez acara fun bike dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, namun, tiba-tiba Pangdam mengambil 2 kupon undian peserta fun bike yang salah satunya berupa umroh ketanah suci.

Hadiah utama 1 unit sepeda motor didapatkan oleh sdri. Kiki asal warga Lueng Bata yang masih duduk SMP kelas 1 dengan no undian 1698. Selanjutnya Pangdam membacakan undian Umroh kepada peserta Fun Bike.

“Umroh, Umroh, Umroh, mudah-mudahan yang dapat ibu-ibu atau bapak-bapak jangan anak-anak. Apabila didapatkan oleh anak-anak akan diberikan kepada orangtuanya,” ucap Pangdam.

Dan hadiah umroh tersebut di peroleh peserta dengan no undian 1899 atas nama Praka Bayu Udi Wijaya yang merupakan anggota Kiban Yonif Raider 112/DJ.

Sementara, Praka Bayu Udi Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Pangdam Iskandar Muda, yang mana hadiah Umroh tersebut merupakan barokah yang luar biasa.

” Alhamdulillah hari ini saya mendapat banyak keberkahan dan nikmat yang luar biasa dari Allah. Saya terharu dan senang bisa ziarah ke makam Rosululloh SAW,” ungkap Bayu Udi Wijaya sambil terharu.

Pantau dilapangan, dalam Fun Bike ini diikuti ribuan peserta dan ratusan hadiah doorprize telah disiapkan oleh Panitia yakni Pomdam IM diantaranya Kulkas, Mesin Cucui, TV LCD, Kipas Angin dll.

Selain itu, Panitia juga menyiapkan panggung hiburan dari Ajendam Band dan menyediakan makanan dan minuman ringan berupa kacang, pisang, jagung rebus serta air mineral kemasan di tenda huburan.