Yumna Luthfia Raih Juara Satu Lomba Puisi HUT TNI Ke-72

Lhokseumawe | Pada Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia Ke-72 tahun, Yumna Luthfia salah satu siswi SMA Moda Bangsa Arun Lhokseumawe menerima penghargaan Piala dan Piagam serta Uang pembinaan dari Korem 011/Lilawangsa atas perestasinya meraih juara satu lomba baca puisi Komsos Kreatif tingkat Korem 011/LW.

Dalam menyambut Hari Jadi TNI Ke-72 tahun, Korem 011/Lilawangsa mengelar kegiatan perlombaan antara lain, Baca Puisi dan lomba Tari Daerah yang diikuti oleh seluruh pelajar Siswa/Siswi SMA dan SMK Sekecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, di Gedung KNPI Aceh Utara Korem 011/Lilawangsa.

Penyerahan hadiah dilaksankan usai pelaksanaan upacara HUT Ke-72 TNI di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, depan Masjid Agung Islamic Center, Kota Lhokseumawe, Kamis (5/10/2017), oleh Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel inf Agus Firman Yusmono yang diwakilkan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanudin kepada para pelajar yang meraih juara.

Adapun juara pada perlombaan baca puisi dan lomba Tari Daerah Komsos Kreatif tingkat Korem 011/LW dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-72, natara lain:

Juara 1. Yumna Luthfia dari SMA Moda Bangsa Arun Lhokseumawe.

Juara 2. Azzahra Fadhila Y SMA Negeri 1 Lhokseumawe.

Juara 3. Suci Cahyati SMK Kesehatan Darussalam Lhokseumawe.

Sedangkan juara lomba Tari Daerah:

Juara 1. SMA Negeri 2 Lhokseumawe

Juara 2. SMK Negeri 7 Lhokseumawe

Juara 3. SMA Negeri Modal Bangsa Arun.