logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Babinsa Grong- Grong Ajak Siswa Peduli Kebersihan Lingkungan

Pidie –  Pelda M. Saragih Babinsa Koramil 26/Grong -Grong Kodim 0102/Pidie Ajak Siswa Sekolah SMA N 2 Delima Kelas XI IPS melaksanakan gotong royong membersihkan Parit di seputaran Kompleks Sekolah SMA N 2 Delima desa Sukon Beureuleng Kec. Grong – grong Kamis 12/10/2017.

Pelda M. Saragih mengatakan dirinya sengaja mengajak siswa Sekolah untuk bergotong royong membersihkan parit yang ada di sekitar sekolah tempat mereka belajar dengan tujuan agar para siswa peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar mereka beraktifitas.

Dengan mengajak para siswa sekolah bergotong royong bertujuan untuk mendidik mereka agar terbiasa berprilaku bersih, disamping itu yang lebih utama adalah agar para siswa dapat menerapkannya di lingkungan rumah masing-masing,

“Saya yakin metode ini lebih efektif dan akan mampu membangkitkan kepedulian siswa guna menjaga keindahan lingkungan yang bermuara kepada hakekatnya menjaga kebersihan lingkungan sehingga dengan demikian maka akan terwujud lingkungan yang sehat juga, “ kata Pelda M. Saragih.

Baca Juga:  Danrem 012 Lari Pagi Bersama Anggota Baru Korem 012/TU