logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Sinergitas TNI-Polri dan Kecamatan Pegasing dalam Olah Raga Bersama

Takengon – Puluhan anggota Koramil-10/Pgs, personil Polsek dan pegawai Kecamatan melaksanakan kegiatan olah raga bersama dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sekaligus mempertajam sinergitas yang bertempat di halaman Mapolsek Jln. Lukup Badak Kec. Pegasing Kab. Aceh Tengah, Kamis (12/11/2017).

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakapolres Ateng Kompol Warosidi. SH. MH, Camat Pgs Drs. Muslim, M.Si, Kapolsek Pgs Iptu Akhir Harsa, S. Sos, Dan Pos Ramil Bies Pelda Arsyuda, Persit Ranting 11 serta Bhayangkari.

Kepada seluruh perserta sebelum olah raga bersama ini di mulai, Pelda Arsyuda mengajak untuk melakukan 3S yaitu Senyum, Sapa, Salaman dan menghindari 3M yaitu Melotot, Marah, Memukul.

Setelah melaksanakan kegiatan tersebut Dan Pos Ramil Bies Pelda Arsyuda kepada tim media center Kodim 0106/Ateng Sertu Arif Setiyono menyampaikan bahwa olah raga senam bersama ini di laksanakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik antara personil TNI-Polri dan Kecamatan.

Nampak terlihat dengan jelas rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI-Polri dan Stap Kecamatan itu, terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur yang berada di depan para peserta, Ungkap Dan pos.

Pada hakekatnya, “Tiga pilar tingkat Kecamatan ini memang memiliki peranan yang sangat penting dalan mengayomi dan melayani warga, kerja sama yang baik sangat di perlukan untuk menciptakan suasana yang aman, tertib, kondusif di tengah-tengah masyarakat”, Akhir Dan Pos Ramil Bies.

Baca Juga:  Danyonif 113/JS, Serahkan jamban Bagi Warga Miskin