logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Kodim 0101/BS Sambut Kedatangan Tim Gowes Sabang Jakarta

Aceh Besar – Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS Mayor Inf Issukandar, S.Ag mewakili  Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosadriyanto, S.IP menyambut kedatangan Tim Gowes Sabang Jakarta, bertempat di ruang VIP Room Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (13/10/2017)

Saat dikonfirmasi Pasiter Kodim 0101/BS Mayor Inf Issukandar, S.Ag menyampaikan bahwa kedatangan Tim Gowes Sabang Jakarta tersebut, terbagi dalam 2 (dua) gelombang yakni gelombang pertama mendarat pukul 08.00 WIB dengan menggunakan pesawat Batik Air, sedangkan Gelombang ke dua mendarat pukul 09.10 WIB pesawat Citilink.

“Tim Gowes ini, tiba di Banda Aceh terbagi dua gelombang, selisih waktu satu jam sepuluh menit,” kata Mayor Inf Issukandar.

Lanjutnya, Pasiter juga mengatakan, Gelombang pertama yang tiba di Sultan Iskandar Muda, sebanyak 9 orang yang di pimpin oleh Letkol Laut Eko dari Rumkit Mintoharjo. Sementara gelombang kedua sebanyak 6 orang dipimpin oleh Kolonel Ckm dr. Sutrisno, SH, MARS, MHKes dari Irpuskesad.

Nantinya Tim Gowes Sabang Jakarta ini, akan melaksanakan kegiatan Sepeda Santai yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 15 Oktober 2017 nanti , dengan titik star di Lapangan Blang Padang Banda Aceh. Kegiatan ini, akan melibatkan ratusan orang terdiri dari Prajurit TNI, Polri beserta masyarakat di wilayah Kota Banda Aceh.

“Kami sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Gowes Jakarta Sabang, karena sangat bermanfaat untuk kesehatan kita, selain itu juga dapat mengajarkan masyarakat bagaimana pola hidup yang sehat,” Pungkas Pasiter Kodim 0101/BS.

Baca Juga:  Ratusan Prajurit dan Persit Terima Jam Dandim 0106/Ateng-BM