logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Personel Zidam dan Yonzipur 16 Bersihkan Monumen Bersejarah

Banda Aceh –  Puluhan personel  Zidam Iskandar Muda  dan Yonzipur 16/DA melaksanakan pembersihan monumen Eks Denzipur 1/DA yang terkena Tsunami tahun 2004, Kamis (12/10/2017).

Dalam rangka memperingati HUT Ke-72 ZENI AD, Satuan Zidam IM dan Yonzipur 16/DA melaksanakan pembersihan di Lokasi Eks Denzipur 1/DA yang terletak di Desa Mon Ikeun, Kec. Lhoknga, Kab. Aceh Besar.

Kegiatan yang di pimpin Letda Czi Agam Purba ini melibatkan 15 Orang Personel Zidam IM dan 30 Orang Personel Yonzipur 16/DA. Sebelum memulai kegiatan Letda Czi Agam Purba mengingatkan bahwa disinilah dulunya Satuan Denzipur 1/DA pada tahun 2004 terkena musibah Tusnami yang menelan korban 388 Orang, 101 diantaranya anggota Denzipur 1/DA dan selebihnya Persit dan anak-anak.

Lokasi ini merupakan tempat yang bersejarah, untuk itu mari kita jaga dan kita rawat agar kita dapat bercerita pada anak cucu, mari kita sama-sama bekerja sambil berdoa, semoga para arwah yang mendahului kita mendapatkan tempat terbaik disisi sang pencipta.

Baca Juga:  Sadar Pajak, Paldam IM Gandeng Kantor Pajak Banda Aceh sosialisasi SPT e-filing