logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Prajurit Raider Khusus 111 Bantu Merenovasi Rumah Warga Yang di Lalap Api

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti melalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur membantu merenovasi salah satu rumah warga Desa Alur Pinang Kota Langsa beberapa hari yang lewat habis di lalap api. Jum’at (13/10).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menyampaikan hadirnya prajurit kami membantu membangun/merenovasi rumah warga yang habis di lalap api, ini bentuk kepedulian dan bentuk nyata hadirnya TNI di tenggah-tenggah masyarakat terbukti dengan adanya bantuan dari prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti membangun kembali rumah warga yang habis terbakar.

Semoga dengan kerjasama bahu-membahu masyarakat gotong royong bersama prajurit TNI membantu membangun rumah Keluarga Bapak Darlih, dengan harapan keluarga tersebut bisa kembali kerumahnya dan beraktifitas seperti biasanya.

Danyonif juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam penggunanaan kompor di dapur dan lebih peduli lagi saat pemakaian listrik, agar mencegah terjadinya percikan api yang mengakibatkan kebakaran rumah, semoga peristiwa ini tidak terulang lagi.

Baca Juga:  Dandim 0112 Sambut Kedatangan Menpora RI