Danrem 012/TU Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Darul Ihsan

Labuhan Haji, Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra firdaus, S.E.,M.M silaturrahmi ke Pondok Pesantren Darul Ihsan desa Pawoh  Kec. Labuhan Haji tengah, Jum’at (13/10/2017).

Dalam Silaturrahmi ini Danrem 012/TU  Kolonel Inf Nefra firdaus,S.E.,M.M disambut hangat oleh Abuya Syeh.H. Amran Waly Al-Khalidy selaku pengasuh Ponpes Darul Ihsan di rumah kediamannya.

Percakapan antara Kolonel Inf Nefra Firdaus,S.E.,M.M dengan Abuya Syech.H. Amran Waly Al-Khalidy berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.  Pengasuh Ponpes Darul Ihsan Labuhan Haji tengah  ini menyampaikan sangat senang dan berbahagia atas kunjungan Komandan Korem 012/TU beserta rombongan di Ponpes kami dan semoga hubungan silaturrahmi ini akan membawa limpahan berkah dari Allah SWT.

Disela-sela silaturrahminya Danrem 012/TU mengharapkan anak-anak pesantren agar rajin beribadah dan rajin belajar serta jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan selalu ikhlas, tegas Danrem.

Pengasuh Ponpes Darul Ihsan juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kunjungan Komandan Korem 012/TU tersebut. Ia berharap silaturrahim tersebut senantiasa terjalin dengan baik. Pihaknya juga selalu mengharapkan nasihat dan dorongan dari jajaran Korem 012/TU, yang selama ini memiliki kepedulian yang tinggi dalam mendukung program kegiatan Pesantren.