Babinsa Agara Bantu Petani Memupuk Jagung Pioner

Kutacane- Kegiatan yang merupakan rutinitas dilakukan seseorang Babinsa Posramil Babul Makmur Serda Fredrich e jajaran Kodim 0108/Agara membantu Poktan “Bukit Indah” memupuk  jagung yang sedang berumur 14 hari dengan jenis bibit varietas P-35 seluas 1 Ha milik Wisma Dewi (42) yang merupakan Sumber dana dari APBN bertempat di Desa Kute bakti Kec. Babul Makmur Kab. Aceh Tenggara. Selasa (17/10/2017)

Dalam upaya yang dilaksanakan babinsa hanya semata membantu dan memberikan motivasi bagi kelompok tani dalam mensejahterakan demi terwujudnya Program ketahanan pangan Nasional di wilayah Kabupaten Aceh tenggara yang telah digalakkan saat ini dari pemerintah pusat.

Anggota Poktan “Bukit Indah” mengucapkan terima kasih atas partipasi TNI kususnya jajaran Kodim 0108/Agara yang mau ikut membantu masyarakat kususnya petani, baik dari pendampingan pendistribusian bibit, pupuk dan bahkan terjun langsung kelapangan dengan adanya kerja sama TNI dan Dinas pertanian kami merasa terbantu sehingga apa yang dicanangkan oleh pemerintah tentang swasembada pangan ini semoga dapat terwujud.