Dankipan D Resmikan TPA

Pedada – Dalam rangka meningkatkan pendidikan agama anak – anak asrama dan warga masyarakat, Komandan Kompi Senapan (Dankipan) D Batalyon Infanteri (Yonif) 113/ JS Letnan Satu Inf Zulkhaizier melaksanakan peresmian Tempat Pengajian Anak (TPA) yang dilaksanakan di asrama kompi setempat, Kamis (19/10)

Selanjutnya, Dankipan D Lettu Inf Zulkhaizier dalam sambutannya mengatakan semoga dengan diresmikannya TPA ini, akan mendorong anak-anak untuk giat belajar agama sehingga akan terus berkembang dimasa – masa selanjutnya.

“jadi ilmu agama sangat penting kita ajarkan bagi anak-anak dan dasar bagi para generasi kita untuk lebih mengenal sang pencipta Allah SWT” ucap Letnan Zulkhaizier

Pada era saat ini yang sangat maju akan teknologi, anak-anak lebih asyik bermain dengan bermain game lewat HP dan komputer, hal ini akan membuat anak menjadi malas belajar dan mengaji. Semoga dengan adanya TPA ini, dapat membantu orang tua untuk mengajari anaknya belajar ilmu agama, sehingga generasi kedepan akan menjadi lebih baik dan berakhlak. Tambahnya

Usai pelaksanaan peresmian TPA dilanjutkan dengan prosesi peusejuk oleh Tgk. Ibnu Hasim dilanjutkan dengan Tausiyah dan doa.

Selain itu, diakhir acara juga dilakukan kegiatan santunan anak yatim yang berada disekitaran Kompi.