Peringati HUT Kuad ke 72, Kudam IM Adakan Lomba Sepak Takraw

Banda Aceh โ€“ ย Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Keuangan Angkatan Darat (Kuad) ke 72 tahun 2017, Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) menggelar lomba sepak takraw.

Lomba sepak takraw yang diikuti 25 tim dari satuan jajaran Kudam IM ini, berlangsung selama lima hari, mulai 21 sampai dengan 25 oktober 2017 di lapangan Sepak Takraw Kudam IM, Neusu Jaya, Kota Banda Aceh.

Peringatan HUT Keuangan Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2017 mengusung tema โ€œKerjasama Membangun Angkatan Darat’ย  diharapkan dengan bertambahnya usia, diharapkan Korps Keuangan Angkatan Darat dapat menjadi lebih baik lagi dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa Indonesiaโ€.

Kakudam IM, Kolonel Cku Sugiyarto, saat membuka lomba Sepak Takraw mengharapkan, dengan diadakanya lomba ini, akan semakin memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkanย  soliditas diantara sesama prajurit Kudam.

โ€œSaya juga berharap, seluruh personel jajaran Kudam IM akan termotivasi untuk selalu meningkatkan kemampuan jasmani, dan selalu menjaga fisik guna mendukungย  tugas pokok kedepan,โ€ harap Kakudam IM, Kolonel Cku Sugiyarto .