Personel Posramil Kuta Cot Glie, Bantu Pemakaman Anggota Bekangdam I/BB

Aceh Besar – Dalam sisi kemanusian, sebagai wujud jiwa korsa Prajurit mempunyai rasa kebersamaan atas musibah yang menimpa rekan sesama anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), personel Pos Rayon Militer (Posramil) Kuta Cot Glie, Komando Rayon Militer (Koramil) 06/Indrapuri, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS, bantu resesi pemakaman anggota Pembekalan dan Angkutan Daerah Militer (Bekangdam) I/Bukit Barisan, Almarhum Pelda T. Salahudin, bertempat di Desa Lam Tui Kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (20/10/2017).

Almarhum meninggal dunia di Medan Karena Sakit, dan oleh para keluarga almarhum di minta agar dikebumikan di kampung halamannya di Desa Lam Tui Kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar, pemakaman Almarhum dilakukan dengan prosesi secara kekeluargaan adat kampung, tidak dilakukan pemakaman secara militer, atas permintaan dari keluarga Almarhum, dalam pemakaman tersebut hadir juga perwakilan Personel dari Bekangdam IM, turut membantu serta dalam prosesi pemakaman.

Dalam kesempatan tersebut, Posramil Kuta Cot Glie menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluaraga yang ditinggalkan dan mendoakan semoga Almarhum senantiasa diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Diwaktu yang sama pihak yang mewakili dari Keluarga Almarhum menyampaikan, sangat berterima kasih atas partisipasi dari Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM), khususnya Personel Posramil Kuta Cot Glie beserta Personel Bekangdam IM, yang telah membantu terlaksananya pemakaman Almarhum dengan baik, semoga segala bantuan yang dilakukan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Di akhir acara dilakukan peletakan karangan bunga ucapan turut berduka cita dari Pangdam IM, atas meninggalnya Almarhum Pelda T. Salahudin oleh perwakilan personel dari Bekangdam IM.