Tim Pusterad dan Mabes TNI Kunjungi Posko TMMD 100 di Aceh

Lhokseumawe – Tim dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) dan Tim Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) diantaranya Kolonel Kav  A Rahman Made, Kolonel Kav Rachmad beserta rombongan mengunjungi posko Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100, di Gedung Media Center (MC) Korem 011/Lilawangsa, Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Kamis (19/10/2017) kemarin.

Kehadiran Tim dari Pusterad dan Mabes TNI di Posko tersebut, untuk melihat langsung secara fisik data-data hasil pelaksanaan pekerjaan TMMD ke-100 Kodim 0103/Aceh Utara di Wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa yang telah dilaporkan ke Pusat Angkatan Darat beberapa hari lalu.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, Ketua tim Kolonel Kav  A Rahman Made menjelaskan, bahwa data-data yang dipaparkan oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 011/Lilawangsa Letkol Inf Yogi Bahtiar di ruang posko, tidak ada ditemukan berbagai kendala maupun Administrasi.

“Semua data-data sudah sesuai dengan hasil yang dilaporkan. Baik itu yang dilakukan oleh Tim dari Pusterad khusus untuk pengecekan sasaran fisik, sedangkan dari Tim Mabes TNI khusus mengecek sasaran non fisik yang dilakukan tadi pagi di lapangan”, katanya.

Pengecekan tersebut turut disaksikan antara lain, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Kasiter Korem 011/LW Letkol Inf Yogi Bahtiar, Pabanda Bakti Ter Kodam IM Mayor Inf Suparman, beserta rombongan dari Pusterad dan Mabes TNI.