Ikut Fun Bike dan Fun Walk Kodim 0102/Pidie Dua Orang Warga Sigli Dapat Motor Beat

Pidie – Komandan Kodim (Dandim) 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP dan Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar,SIK. menyerahkan hadiah utama sepeda motor Beat kepada Hasbi dan Juarni pemenang kupon undian Fun Bike dan Fun Walk yang diselenggarakan Kodim 0102/Pidie dalam rangka memeperingati Hut TNI ke 72 bertempat di Alun – alun Kota Sigli. Minggu, 22/10/2017

Hadiah Utama itu Ia peroleh setelah kupon undiannya terpilih sebagai pemenang hadiah utama usai mengikuti olahraga Fun Bike dan Fun Walk yang diselenggarakan Kodim 0102/Pidie dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) ke-72 dengan tema ” Bersama Rakyat TNI Kuat “, dengan start dan finish kegiatan di Depan Pendopo Bupati Pidie Jl. Iskandar Muda Desa Blok Bengkel Kec. Kota Sigli Pidie, yang diikuti +_ 10.000 peserta.

Pelepasan peserta Fun bike sendiri ditandai dengan pengangkatan bendera Start oleh Bupati Pidie Roni Ahmad dengan rute menempuh jarak 8 Km Star Depan Pendopo Bupati Pidie (Jl. Iskadar Muda), Benteng (Jl. Malahayati), Keunire (Jl.Medan-Banda Aceh), Simpang PDAM, Jl. Tgk. Cik Ditiro, Jl. Iskandar Muda, dan Finish di Depan Pendopo Bupati Pidie (Jl. Iskadar Muda).

Lima belas menit kemudian Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar, SIK, mengangkat bendera stard tanda pelepasan perserta Fun Walk, dengan route Stard Depan Pendopo Bupati Pidie (Jl. Iskadar Muda), Pasar Ikan, Jl. Perdagangan, Alun-alun, danFinish : Depan Pendopo Bupati Pidie (Jl. Iskadar Muda).

Dalam Sambutannya Dandim 0102/ Pidie yang di wakili oleh Pabung/Plh. Kasdim 0102/Pidie Mayor Inf Alfiansyah,SP mengatakan Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah senantiasa kita memanjatkan puji dan syukur ke hadiran tuhan yang Maha Esa. Atas segala limpahan kesehatan dan kekuatan. Sehingga pada hari yang berbahagia ini, kita dapat melaksanakan “fun bike dan fun walk “olah raga bersama dalam rangka bersepeda memperingati hari jadi ke- 72 tentara Nasional Indonesia, tahun 2017 dalam keadaan sehat walafiat.

” Mengawali sambutan ini saya mengucapkan terimakasih kepada pemda Kab. Pidie dan Pidie Jaya dan semua pihak sponsor serta seluruh masyarakat peserta fun bike dan fun walk yang telah mendukung terlaksananya fun bike dan fun walk pada hari yang berbahagia ini”

” Pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh hadirin yang berbahagia untuk merendahkan hati dan menundukan kepala seraya berdoa yang di tujukan kepada para Pahlawan sesepuh dan senior TNI yang telah mendarma baktikan dirinya dan mengukir prestasi demi kejayaan bangsa, negara dan TNI hingga saat ini.

” kepada seluruh peserta fun bike dan fun walk jadikan olah raga ini sebagai tempat silahturrami antara TNI dan rakyat dan juga untuk menjaga kesehatan serta hidup sehat agar dalam beraktifitas sehari hari dapat berjalan dengan baik.

” Kita Manusia sangatlah perlu memiliki jiwa yang sehat terdapat pikiran yang cerdas, oleh karena itu kesehatan sangatlah penting, maka kita wajib menjaganya, khusus bagi anak muda penerus dan cita-cita bangsa ditangan pemuda pemudilah bangsa ini maju dan berkembang seperti negara- negara lain, jauhi narkoba karena dengan narkoba masa depan suatu bangsa akan hancur, tingkatkan dan raih perestasi olah raga dan bidang lainnya baik tingkat daerah, nasional maupun Internasional sehingga bisa membawa nama harum bangsa indonesia di mata dunia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pidie Roni Ahmad, Wakil Bupati Pidie T. Fadlulllah TM. Daud,ST. Kajari Pidie Jaya an.Abdul Muin SH, Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar,SIK. Wakil DPRK Pidie Jamaluddin,ST, Pabung/Plh. Kasdim 0102/Pidie Mayor Inf Afriansyah,SP. Kepala Pengadilan Negeri Sigli Bakhtiar,SH,MH, Asisten II Sekda Kabupaten Pidie Maddan,SE,MM.Pamen Polres Pidie dan Pama Kodim 0102/Pidie. Para Personil Kodim 0102/Pidie, Polres Pidie dan PNS Sekda Kabupaten Pidie, Unsur tokoh masyarakat, elemen masyarakat dan mahasiswa serta para pelajar dalam wilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.