Pembinaan Fisik Guna Penunjang Tupok Prajurit Yonif Raider 112/DJ

Aceh Besar- Dengan Suara menggelegar dan terdengar sepanjang jalan dilengkapi ayunan tangan serta irama langkah kaki yang teratur dan terpadu mengiringi prajurit Yonif Raider 112/DJ dalam pelaksanaan lari aerobik satuan yang dilaksanakan dengan menempuh jarak  7 KM dengan rute Banda Aceh Komplek. Sabtu (21/10/2017).

Pembinan fisik ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 112/DJ Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos. seluruh prajurit Yonif Raider 112/DJ dengan semangat melaksanakan lari aerobik bersama”. Pemandangan seperti ini menjadi kebanggaan warga sekitar, karena dengan jumlah personel yang banyak prajurit-prajurit Yonif Raider 112/DJ tetap memperlihatkan kekompakan serta kerapihan dengan langkah yang sama serta rapih.

Pada kegiatan aerobik ini, para prajurit sama sekali tidak menimbulkan kemacetan dan tetap menjaga ketertiban jalan dengan tetap berada di sisi kiri dari jalan raya.

Kegiatan ini juga dikawal oleh provost Yonif Yonif Raider 112/DJ yang selalu menjadi pelopor dalam penegakan disiplin prajurit Yonif Raider 112/DJ.

Setelah pelaksanaan lari, Danyonif Raider 112/DJ Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos. mengucapkan terima kasih dan rasa bangga karena dalam pelaksaan lari seluruh prajurit bersemangat sehingga rasa letih pun seketika sirna.

Danyonif Raider 112/DJ Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos juga mengungkapkan, betapa pentingnya membina fisik, guna mendukung tugas pokok satuan. Karena di dalam fisik yang sehat terdapat jiwa yang kuat.