POK TUUD KODIM 0106/ATENG CAT FASILITAS BERMAIN TK DAN PAUD KARTIKA JAYA XIV-6

Takengon –  Komando Kapok Tuud Kodim 0106/Ateng Pelda Agus Triyono beserta Dua anggota Kopda Subeno dan Praka Alwin melaksanakan kegiatan pengecatan fasilitas bermain Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan anak Usia Dini (Paud) Kartika Jaya XIV-6 yang bertempat di halaman sekolah Jln. Pasar Inpres Desa Bale Atu Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah, Senin (23/10/2017).

TK dan Paud merupakan salah satu program pendidikan yang diselenggarakan oleh Yayasan Kartika Jaya Kodim Aceh Tengah yang di peruntukkan bagi anak-anak dengan  beragam materi pembelajaran baik dalam ruangan maupun luar, di mana Siswa-siswanya berasal dari seluruh anak Prajurit TNI dan warga sekitar Asrama militer.

Di tempat berbeda Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0106/Ateng Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro menuturkan, pengecatan arena bermain ini merupakan komitmen kami bersama dalam rangka memberikan pelayanan pendidikan untuk anak usia dini yang berbobot dan berkwalitas baik.

Anak harus di didik dengan benar karena sebagai tunas generasi penerus bangsa, “bicara soal generasi penerus maka ini bukan barang mainan, melainkan persoalan masa depan, dan anak-anak hari ini adalah masa depan di kemudian hari”, Jelas Ina Didit Hari Prasetyo Putro.

Desain dengan sentuhan akses warna-warni pada tempat permainan dapat menambahkan kesan ceria kepada anak didik dalam memacu semangat belajar dan mengajar, Tutup Ketua Persit.