Dandim 0101/BS, Kerahkan Personel Pengamanan Transit Kunker RI 2 di Bandara SIM

Aceh Besar – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS kerahkan personel lebih kurang 250 orang, dalam rangka pengamanan Transit Kunker RI 2 di Bandara SIM. Pada apel pengamanan gabungan seluruh unsur pengamanan bertempat di Bandara Sultan Iskandar Muda, Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar. Senin (23/10/2017).

Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosadriyanto, S.IP, yang hadir dalam Apel tersebut menginformasikan, Para pejabat yang hadir dalam Apel tersebut antara lain, Asops Kasdam IM yang meminpin langsung Apel kegiatan tersebut, Danpomdam IM, Karo Ops Polda Aceh, Danlanud SIM diwakili oleh Kadis Ops Lanud SIM, Kapolresta Banda Aceh, Ka Kesdam IM, Danden Intel Dam IM serta Danyonif 112/Raider dan para pejabat lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0101/BS sesuai dengan Surat Perintah Panglima Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), ditunjuk sebagai Dansub Satgas Objek-1 pada Giat pengamanan VVIP RI 2 dalam rangka Transit Kunjungan Kerja Wakil Presiden beserta ibu Mufidah Yusuf Kala.

Lanjut Dandim mengatakan, Personel Kodim 0101/BS yang terlibat pengamanan dengan sektor sektor yang telah ditentukan. akan melibatkan lebih kurang 250 personel, dengan titik titik sasaran sesuai dengan petunjuk dari Dandim 0101/BS selaku Dansub Satgas Objek-I.

Dandim menegaskan kepada personel Kodim 0101/BS, yang melaksanakan Pam tersebut, supaya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal tidak di inginkan maka dari itu laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab.