Pangdam IM Audensi dengan Manager PT PLN Wilayah Aceh

Banda Aceh- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Moch. Fachrudin S.Sos, menerima Audiensi General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Aceh Bapak Jefri Rosiadi beserta para staf PT PLN bertempat di ruang kerja Pangdam Jl. Ahmad Yani No. 2 Kodam IM, Banda Aceh, Selasa (24/10/17).

Audensi tersebut dalam rangka silaturahmi General Manager PT PLN Wilayah Aceh dengan Kodam Iskandar Muda, sekaligus melakukan kerja sama (Mou) tentang Program Listrik Pedesaan yang belum mendapat jaringan listrik khususnya wilayah pedesaan dipedalaman Aceh.

Disamping itu, dalam  kesempatan tersebut Manager PT PLN juga meminta bantuan pengamanan dari Kodam IM dalam rangka penertiban jaringan PLN. Program PLN yang berupa Graydaya mengenai pemasangan listrik dan penambahan daya yang nantinya diupayakan melaui kerjasama dengan Primkopad Kodam IM.

Dalam hal ini,  Pangdam IM sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kedatangan General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Aceh Bapak Jefri Rosiadi beserta rombongan untuk bekerjasama dengan Kodam Iskandar Muda.Mayor Jenderal TNI Moch. Fachrudin S.Sos mengatakan, bahwa Kodam Iskandar Muda siap bekerjasama dalam bidang MOU program listrik masuk Desa. Karena  program ini sangat membantu masyarakat yang belum mendapat jaringan listrik khususnya di pedesaan pedalam Aceh.

“ Saya menyambut baik kerjasama ini, karena  program ini sangat membantu masyarakat yang belum mendapat jaringan listrik khususnya di pedesaan pedalaman Aceh,” ucap Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Moch. Fachrudin S.Sos.

Selain itu, Pangdam meyebutkan, tentang kebutuhan Daya Listrik untuk Asrama TNI tidak perlu ada penambahan daya, karena itu sudah ada ketentuan dari Komando Atas. Kemudian untuk masalah pengamanan penertiban jaringan PLN,  itu nanti kita kerahkan  kepada personel Pomdam IM, karena Pomdam IM yang membidangi pengamanan.

Dalam Audensi tersebut Pangdam didampingi, Asintel Kasdam IM, Kolonel Inf Hendryadi, Aslog Kasdam IM  Kolonel Czi  Suprayogi, Aster Kasdam IM, Kolonel Inf Mahesa Fittriadi, Kazidam IM  Kolonel Czi Herfin dan Wakapendam IM Letkol Inf Usik Samwa.